Senin, 05 Februari 2018

Motor Kawasaki KLX Yang Diidamkan

Tags


Sahabat otomotif tentunya telah tidak asing dengan sepeda motor trail buatan Kawasaki, karna motor yang di produksi pabrikan asal Jepang ini demikian popular di Indonesia. Bahkan juga kemunculannya dapat berkompetisi melawan motor trail buatan Yamaha, maupun KTM. Kepopuleran dari Kawasaki KLX itu rupanya tidak terlepas dari harga motor Kawasaki yang termasuk kompetitif serta mempunyai kwalitas tidak kalah baik dari motor trail buatan Eropa, maupun pabrikan yang lain yang keduanya sama menghasilkan motor berjernis off-road.

Untuk penggemar otomotif yang menyukai berpetualang ke alam liar pastinya memerlukan sepeda motor yang mampu menembus semua medan jalan, hingga sekurang-kurangnya sahabat otomotif mesti beli satu motor trail. Nah di Indonesia sendiri, Kawasaki telah sediakan sekurang-kurangnya tujuh type motor trail yang terbagi dalam seri Kawasaki KLX serta Kawasaki KX. Ke-2 seri ini mempunyai market share berlainan, di mana untuk versus KX lebih ditujunkan untuk pasar balap, sedang KLX di pasarkan untuk mengarungi semua type medan jalan.

Kawasaki KLX memanglah dapat dibuktikan nyaman digunakan keseharian, baik itu melalui jalan raya maupun jalanan off-road, serta tidak heran jika motor ini begitu popular di kelompok penggemar motor trail tana air. Diluar itu, harga nya juga termasuk murah, karna kita dapat memperoleh Kawasaki KLX dengan harga mulai 20 juta-an hingga yang termahal menjangkau 60 Juta-an. Harga motor Trail dari Kawasaki itu rupanya dipengarungi oleh kemampuan mesin yang dibawanya, karna Kawasaki KLX dibagi dalam 2 type mesin berlainan, yakni mesin 150 cc serta 250 cc. Cek info harga motor klx di http://hargamotor7.com/harga-kawasaki-klx-150/

This Is The Newest Post
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon